Sukses

Entertainment

Po Liburan ke Desa Panda di Trailer Kung Fu Panda 3

Fimela.com, Jakarta Liburan Natal dan Tahun Baru biasanya dimanfaatkan untuk berlibur dan pulang kampung. Begitu juga dengan karakter Panda Po (Jack Black) di Kung Fu Panda 3. Po juga memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Panda untuk berlbur .

Dreamworks Animation kembali merilis trailer terbaru dari Kung Fu Panda 3. Trailer terbaru ini menampilkan Po (Jack Black) yang mendapat petunjuk dari sang Guru, Master Shifu tentang Desa Panda yang merupakan tempat Po dilahirkan. 

Kung Fu Panda 3. foto: comingsoon.net

Po kemudian melakukan perjalanan ke Desa tersebut dan dan bertemu dengan Panda Li, ayah kandung Po yang sudah lama menghilang. Po dan ayahnya yang kembali bersatu kemudian memulai petualangan baru mereka ke kampung rahasia panda dan bertemu dengan panda-panda baru yang tak pernah Po temui sebelumnya. 

Namun kedamaian tersebut diusik oleh kehadiran seorang perjahat misterius bernama Kai yang mencoba memusnahkan seluruh ahli Kung Fu di seantero negara China. Bukan itu saja masalah yang dihadapi Po. Ia juga tak ingin mengecewakan ayah angkatnya, Mr Ping, yang telah merawatnya sejak kecil.

Desa Panda di Kung Fu Panda 3. Foto: Screenrant

Jack Black kembali menyuarakan karakter Po. Lalu ada pengisi suara dari dua film sebelumnya seperti Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, dan David Cross juga kembali bermain di film ketiga ini.

Selain itu hadir pula karakter-karakter baru yang diisi suaranya oleh James Hong, Bryan Cranston, Kate Hudson, dan J. K. Simmons. Kung Fu Panda 3 yang dibintangi Jack Black akan dirilis di bioskop pada 29 Januari 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading