Sukses

Entertainment

Kelucuan Aksi Po cs di Teaser Terbaru Kung Fu Panda 3

Fimela.com, Jakarta Penggemar film animasi Kung Fu Panda beberapa kali dimanjakan dengan perilisan poster dan trailer Kung Fu Panda 3. Mereka semakin senang sekaligus penasaran menantikan film yang dibintangi oleh Jack Black ini. Yang terbaru, pihak 20th Century Fox dan Dreamworks merilis teaser trailer yang cukup menarik.

Dalam teaser berbahasa Mandarin tersebut, kita bisa melihat aksi kocak panda Po dan kawan-kawannya. Bukan itu saja, karakter ayah Po juga turut ditampilkan dalam beberapa potongan adegan.

Kung Fu Panda 3. foto: comingsoon.net

Contohnya, saat panda Po dan ayahnya melakukan perjalanan bersama. Waktu mereka akhirnya berhasil menemukan desa panda, Po langsung heboh dan terkagum-kagum. Ada juga adegan lucu saat karakter panda gendut itu menari-nari untuk menggoda musuhnya.

Baca Juga: Po Bertemu Ayah Kandungnya di Trailer 'Kung Fu Panda 3'

Sementara itu, Kung Fu Panda 3 menceritakan kisah panda Po (disuarakan oleh Jack Black) yang akhirnya menemukan ayah kandungnya, Li. Ayah Po rupanya hidup bersama dengan beberapa koloni panda lainnya.

Foto konsep art Kungfu Panda 3. Foto: Screenrant

Namun di tengah perjalanan mencari sang ayah, Po harus menghadapi musuh bebuyutannya, Kai. Kung Fu Panda 3 juga menceritakan bagaimana Po merasa tak nyaman berada di tempat kelahirannya sendiri. Selain itu, Po bertemu dengan calon istrinya, Mei Mei.

Selain Jack Black, sejumlah aktor ternama akan terlibat sebagai pengisi suara dalam Kung Fu Panda 3. Ada Dustin Hoffman, David Cross, James Hong, Bryan Cranston, Angelina Jolie, Kate Hudson dan Lucy Liu. Rencananya, film garapan sutradara Jennifer Yuh ini akan dirilis pada 29 Januari 2016.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading