Sukses

Entertainment

Film Jack Black Goosebumps Rilis Poster Baru

Fimela.com, Jakarta Trailer perdana dari film adaptasi novel fantasi horor Goosebumps sudah dirilis beberapa waktu lalu. Film yang dibintangi oleh Jack Black ini menampilkan trailer yang seru dan bikin penasaran para penggemarnya. Yang terbaru, pihak Sony Pictures merilis poster terbaru Goosebumps.

Posternya masih menampilkan Jack Black yang memerankan penulis legendaris dibalik cerita-cerita seram yaitu R.L.Stine. Dibelakang Black, terlihat tiga anak yang mengiringi misi nya dalam membasmi para monster. Tak ketinggalan dihadirkan monster-monster mengerikan di sekeliling mereka, seperti manusia serigala (werewolf), monster kutub berbulu putih ‘Yeti’, dan masih banyak lagi.

 Goosebumps. foto: buzzhub.wordpress.com

Goosebumps akan menceritakan tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minette) yang merasa kesal karena keluarganya pindah ke kota terpencil. Rasa kesalnya kemudian terobati saat Zach bertemu dengan tetangga barunya, seorang gadis cantik bernama Hannah (Odeya Rush).

Baca Juga: Jack Black Menyapa Indonesia di Trailer Khusus 'Goosebumps'

Zach baru mengetahui bahwa ternyata ayah Hannah adalah seorang penulis terkenal yang telah menghasilkan seri novel fenomenal ‘Goosebumps’, R.L.Stine (Jack Black). Zach semakin terkejut saat mengetahui kalau semua kisah horor dari para monster yang ditulis Stine ternyata bukan sekedar imajinasi, melainkan nyata!
Karena kecerobohannya pula, Zach tanpa sengaja membangkitkan semua monster dari dalam buku R.L.Stine ke dunia nyata.

 Film Goosebumps. foto: filmschoolrejects.com

Stine, Zach dan Hannah harus bersatu untuk mengembalikan para monster ini ke tempat asalnya yakni di dalam buku. Film Goosebumps yang dibintangi oleh Jack Black ini bergenre horor-fantasi-komedi. Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini akan rilis pada 16 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading