Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Reuni dengan Infinity Challenge

Fimela.com, Jakarta Siwon Super Junior pernah mengikuti audisi untuk menjadi member keenam ‘Infinity Challenge’. Namun akhirnya yang terpilih adalah Kwanghee. Meski gagal bergabung, pemain drama She was Pretty ini masih menjalin hubungan baik dengan mereka.

Siwon pun tetap heboh saat bertemu lagi dengan Yoo Jae Sok cs. Sepertinya Siwon bertemu secara tidak sengaja dengan member Infinity Challenge saat menjalani syuting di studio MBC, baru-baru ini.

Siwon Super Junior. foto: kpopstarz

Maklum saja, ia saat ini sibuk syuting drama She Was Pretty, sedangkan Infinity Challenge juga sama-sama produksi MBC. Salah satu member Super Junior itu pun memamerkan pertemuan menyenangkan tersebut di media sosial.

Baca Juga: Siwon Wamil, Tak Ada Tambahan Episode Drama She Was Pretty?

Menariknya, Park Myung Soo cs terlihat mengenakan kostum tradisional yang membuat mereka terkesan seperti orang gunung. Berpose bersama PD Kim Tae Ho, mereka begitu ceria dengan Siwon menyempil diantara mereka.

Siwon pun menunjukkan perhatiannya pada acara yang pernah diikuti meski hanya sebentar itu. "Tim 'Infinite Challenge' yang sudah lama tidak jumpa. Senang bisa bertemu dengan kalian semua, kangen sama kalian semua. Tapi aku selalu nonton acara kalian," tulis aktor film To The Fore itu saat mengunggah foto.

Siwon sendiri dijadwalkan masuk wajib militer (wamil) pada 19 November mendatang. Drama She was Pretty merupakan drama terakhir yang dibintanginya sebelum masuk wamil.

 

What's On Fimela
Loading