Sukses

Entertainment

Siwon Wamil, Tak Ada Tambahan Episode Drama She Was Pretty?

Fimela.com, Jakarta Drama yang dibintangi Siwon Super Junior, She was Pretty saat ini menjadi drama yang dinanti-nantikan penonton. Ratingnya pun tinggi. Dengan popularitas yang cukup besar tentunya pihak produksi berencana untuk memperpanjang episode She was Pretty.

Namun hal itu kemungkinan besar tidak bisa terlaksana karena faktor Siwon. Drama She Was Pretty memang direncanakan berjumlah 16 episode. Pihak produksi pun menetapkan tidak akan memperpanjangnya yang biasanya ditambahkan 2 episode, seperti Yongpalyi.

Siwon Super Junior. foto: kpopstarz

Perpanjangan tidak mungkin bisa dilakukan karena tamatnya drama She Was Pretty akan bertepatan dengan menjelang Siwon masuk wajib militer (wamil). "Karena popularitas 'She Was Pretty termasuk' tinggi, kami tentu saja membicarakan soal memperpanjang drama ini dengan berbagai pertimbangan," ucap perwakilan produksi, seperti dilansir dari Kpopstarz.

Baca Juga: Siwon SuJu Terkejut dengan Rating Episode Pertama She was Pretty

"Tapi yang jadi masalah, 'She Was Pretty' akan tamat menjelang Siwon masuk wamil," sambungnya. Siwon memang dijadwalkan masuk wamil pada 19 November mendatang.

Drama She Wah Pretty yang diperankan Siwon `Super Junior` berhasil meraih rating tinggi.

Sedangkan She Was Pretty awalnya direncanakan tamat pada 11 November. Namun jadwal itu sepertinya akan molor karena sempat tertunda satu episode gara-gara tayangan pertandingan bisbol.

Pekan ini drama She Was Pretty memasuki penayangan episode 10 dan 11 yang makin seru ceritanya. Pihak produksi juga baru saja merilis lagu OST terbaru yang dinyanyikan oleh Siwon.

What's On Fimela
Loading