Sukses

Entertainment

Bawakan Soundtrack 'She Was Pretty', Siwon Super Junior Dipuji

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel Super Junior yaitu Siwon berhasil membuat prestasi dengan membawakan soundtrack serial drama She Was Pretty. Lagu yang dibawakannya sukses memuncaki tangga lagu di Korea.

Pada episode ke-10 yang ditayangkan pada Rabu Malam (21/10) kemarin, drama She Was Pretty kembali merilis lagu soundtrack baru. Siwon yang juga bermain dalam drama tersebut juga didapuk untuk menanyanyikan lagu berjudul Only You.

Baca juga: Ryeowook dan Kyuhyun Segera Ikuti Jejak Siwon Super Junior

Siwon Super Junior (via nisrinamasnur.wordpress.com)

Setelah dirilis, lagu soundtrack tersebut langsung memuncaki beberapa tangga musik. Sebut saja beberapa tangga lagu seperti Mnet dan Olleh Music sudah memunculkan nama Siwon hanya dalam waktu 12 jam setelah lagu tersebut dirilis.

Lagu Only You sendiri menceritakan tentang perasaan tulus seseorang kepada pasangannya. Secara khusus lagu ini menggambarkan perasaan Shin Hyu (diperankan Siwon) kepada Hye Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum) dalam drama She Was Pretty.

Siwon Super Junior (via Soompi)

Para penonton setia dari drama ini pun seperti terkena hipnotis oleh suara Siwon yang merdu. Bahkan banyak yang memuji Siwon karena selain sukses membawakan lagu Only You, dirinya juga tampil apik dalam drama ini.

Penasaran dengan lagu Only You dari Siwon Super Junior yang menjadi soundtrack drama She Was Pretty? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading