Sukses

Entertainment

Foto Siwon SuJu Berdarah Bukan Adegan Drama She was Pretty

Fimela.com, Jakarta Pemain drama She was Pretty, Siwon Super Junior, sempat mengejutkan fans ketika ia mengunggah foto dengan kondisi wajah bersimbah darah. Foto di Instagramnya tersebut memunculkan beragam spekulasi.

Ada yang mengira Siwon terluka saat syuting, namun netter juga menduga kalau foto itu untuk adegan episode baru di She Was Pretty. Gara-gara kehebohan tersebut, personil Super Junior itu memutuskan untuk menghapus fotonya.

Foto yang diunggah Siwon Super Junior (via koreaboo.com)

Kini misteri foto tersebut mulai terpecahkan. Seperti dilansir dari Soompi, foto Siwon berdarah-darah itu bukan diambil dari drama She Was Pretty. Rupanya foto tersebut diambil saat Siwon syuting untuk web drama garapan situs Viki bertajuk ‘Dramaworld’.

Baca Juga: Siwon Super Junior Unggah Foto Dirinya Berdarah

Sayangnya apa yang menyebabkan Siwon berdarah-darah tersebut belum terungkap. Pihak Viki juga belum memberikan keterangan. Dramaworld sendiri saat ini sudah melakukan proses syuting dan dijadwalkan tayang pada awal 2016.

Adegan dalam drama She Was Pretty. Foto: Twitter

Selain Siwon, Dramaworld akan dibintangi Han Ji Min, Sean Richard, Liv Hewson dan Justin Chon yang pernah bermain di film Twilight. Web Drama produksi bersama Korea Selatan-Amerika tersebut mengisahkan tentang mahasiswi di Amerika yang sangat menyukai serial drama asal Korea. Dikisahkan ia secara ajaib tiba-tiba bisa masuk ke dalam program favoritnya.

Peran utama wanita akan dimainkan oleh Claire Duncan, aktris pendatang baru asal Australia. Sedangkan karakter yang akan dimainkan Siwon dan pemain lainnya masih belum diketahui. Akting Siwon saat ini bisa disimak lewat drama She was Pretty yang tayang di MBC.

What's On Fimela
Loading