Sukses

Entertainment

Siwon SuJu Terkejut dengan Rating Episode Pertama She was Pretty

Fimela.com, Jakarta Saat pertama kali disiarkan, drama She was Pretty mendapat rating rendah. Episode pertama drama She was Pretty hanya mampu mendapat rating 4,8 persen. Kenyataan ini membuat Siwon Super Junior terkejut dan sedih.

Melalui acara Section TV, Choi Si Won mengungkapkan perasaannya ketika mengetahui rating tersebut. "Saat semua pemain dan kru melihat drama She was Pretty episode pertama, kami berfikir kami akan mendapat rating tinggi. Tapi kami semua terkejut dengan hasil rating rendah pada episode pertama," katanya seperti ditulis Soompi.

Siwon Super Junior (Bintang/EPA)

Cho Si Won tak bisa memungkiri perasaan sedih saat mengetahui rating tersebut. "Untungnya pada episode kedua rating drama She was Pretty naik dua kali lipat," lanjutnya.

Baca Juga: She Was Pretty, Drama Terakhir Siwon SuJu Sebelum Masuk Wamil

Ini dah drama terakhir Siwon sebelum masuk akademi militer. Karena itu wajar jika penggemar Super Junior menaruh perhatian banyak pada drama ini. Siwon memang dikenal cukup aktif berakting baik dalam drama maupun film layar lebar.

Ekspresi Siwon Super Junior ketika mengungkap adegan menarik di drama She Was Pretty. Foto: Soompi

Saat ditanya tentang karakter yang dimainkan dalam drama She was Pretty, Siwon Suju mengaku karakternya nyaris sama dengan dirinya sendiri. "Ada beberapa bagian yang sama dengan karakter pribadi saya. Selain itu ada beberapa sifat yang membuat saya ini. Tokoh yang saya perankan sangat spontan dan bisa mengatakan apapun yang da dalam pikirannya," katanya.

What's On Fimela
Loading