Sukses

Entertainment

Drama She Was Pretty Menggoda Penggemar Siwon Super Junior

Fimela.com, Jakarta Hwang Jung Eum menampilkan sisi jeleknya di teaser trailer drama She Was Pretty. Kali ini dia muncul dengan wajah berantakan dan mabuk. Park Seo Joon muncul berdua dengannya. Siwon Super Junior juga mulai menunjukkan aktingnya.

Video dimulai dengan Kim Hye Jin (Jung Da Bin) dan Ji Sung Joon (Yang Han Yeol) muda. Sung Joon yang gendut mencium Kim Hye Jin. Jika Sung Joon tampil gendut, Hye Jin sebaliknya menjadi gadis remaja yang menarik.

 Adegan drama She Was Pretty. Foto: Youtube

Waktu berlalu, saat dewasa nasib mereka berubah, Hye Jin (Hwang Jung Eum) merubah menjadi gadis yang lusuh dan tidak menyenangkan. Penampilannya juga urakan. Sebagai putri pemilik perusahaan penerbitan yang berkembang dia dipaksa untuk memakai pakaian murah.

Baca Juga: Dikutuk di She was Pretty, Pantat Siwon Super Junior Tumbuh Bulu

Gaya Hye Jin berbanding terbalik dengan Sung Joon (Park Seo Joon) dewasa. Dia menjadi pria ganteng dan stylist. Tak lagi gendut, penampilan menarik banyak wanita. Saat mereka kembali bertemu, Sung Joo nyaris tak percaya pada penampilan Hye Jin.

 Adegan drama She Was Pretty. Foto: Youtube

Konflik cinta mulai ditampilkan dala video ini. Kim Shin Hyuk (Siwon SuJu) muncul sekilas diantara Hye Jin dan Sung Joo. Shin Hyuk adalah atasan Hye Jin. Perlahan dia mencintai Hye Jin. Dram She was Pretty akan menggantikan drama The Scholar Who Walks The Night mulai 16 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading