Sukses

Entertainment

Pemain She Was Pretty Nikmati Waktu Bersama Siwon Super Junior

Fimela.com, Jakarta Proses reading skenario drama She Was Pretty mulai dilakukan. Para pemain mulai akrab satu sama lain. Siwon Super Junior juga terlihat akrab diantara semua pemain drama ini.

Sala satu sumber dari MBC, televisi yang memproduksi drama ini, mengatakan semua pemain bersama dan tampak gembira. Siwon bergabungn dalam proses reading pada 10 Agustus 2015. Banyak lelucon dan kelakuan lucu yang dilakukannya sehingga membuat semua orang tertawa.

Pemain drama She was Preetty. Foto: Soompi.com

Tapi saat Siwon membaca skenario untuk peran Kim Shin Hyuk dia berubah menjadi serius. "Meskipun ini adalah saat pertama semua bagi saya mengiuti proses reading, tapi saya sangat nyaman dan langsung bisa nyambung dengan semua pemain disini," ujar pemilik nama lengkap Choi Siwon itu.

Baca Juga: Siwon Super Junior Resmi Bintangi 'She Was Pretty'

Pemain utam drama ini, Hwang Jun Eum dan Park Seo Joon sudah pernah bermain bersama dalam drama Kill Me, Heal Me. Jadi lebih mudah bagi mereka untuk mendapatkan chemistry. Jika dulu mereka menjadi saudara, kini mereka menjadi sepadang kekasih.

Choi Siwon Super Junior kembali ke layar kaca lewat drama She was Pretty. Foto: Soompi.com

Park Seo Joon memainkan peran yang menarik sebagai Ji Sun Joon. Dia adalah gadis yang sebelumnya gemuk kemudian menjadi langsing. Belum ada detail bagaimana perubahannya akan dilakukan, tapi nampaknya hal ini membuat banyak pihak penasaran.

"Akhirnya saya punya kesempatan untuk menunjukkan beberapa perubahan dalam diri saya. Saya sangat antusias dan bahagia krean berakting sesuai usia saya apalagi dramanya komedi romantis," ujar Park Seo Joon. Drama She Was Pretty akan menggantikan drama The Scholar Who Walks The Night mulai 16 September 2015. Drama ini menjadi pengobat rindu Siwon Super Junior yang sudah lama meninggalkan layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading