Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Resmi Bintangi 'She Was Pretty'

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu, pihak agensiĀ Siwon Supuer Junior mengungkapkan keinginan sang artis untuk tampil lagi di serial drama. Tak berapa lama, harapan Siwon pun terwujud. Ia telah resmi terpilih menjadi bintang di drama 'She Was Pretty'.

"Hwang Jum Eum, Park Seo Joon, Go Joon Hee dan Choi Siwon telah memutuskan untuk menerima tawaran main di She Was Pretty. Mereka resmi memulai persiapan syuting," ujar perwakilan drama 'She Was Pretty'.

Drama 'She Was Beautiful'. Foto: Soompi

Drama 'She Was Pretty' mengisahkan tentang pencarian cinta dari Kim Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eunm). Kim Hye Jin adalah gadis kaya yang menyamar menjadi gadis biasa untuk belajar bisnis dari nol. Sementara itu Siwon melakoni peran sebagai Kim Sin Hyuk yang merupakan seorang fashion editor sebuah majalah.

Baca Juga: Siwon Super Junior Ingin Kembali Bermain Drama

Secara garis besar, drama ini akan lebih banyak mengangkat cinta segitiga antara Kim Hye Jin, Man Ha Ri (Go Joon Hee), dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Kedua pria ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Belum diketahui pasti bagaimana hubungan ketiga karakter ini dengan Kim Sin Hyuk.

Siwon SuJu. Foto: via allkpop.com

Drama 'She Was Pretty' dijadwalkan tayang pada September 2015 untuk menggantikan 'Scholar Who Walks the Night'. Kepastian keterlibatanĀ Siwon Super Junior ini telah melegakan banyak penggemarnya. Bagaimana tidak, Siwon baru memutuskan tampil lagi serial drama setelah vakum tiga tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading