Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Jajal Jadi Produser Lewat 'Interview'

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Super Junior, bermain drama, dan film nampaknya tak membuat Choi Siwon puas. Anggota boyband tersebut bergabung dengan EnterMedia Pictures dan menjajal karir baru sebagai produser.

Sebagai langkah awal, Siwon akan mengerjakan drama adaptasi dari webtoon berjudul 'Interview'. Dilangsir dari Soompi.com, webtoon yang ditulis Rude Vico ini populer tahun 2011 lalu. Tentu banyak penggemar yang menunggu langkah baru Siwon ini.

Siwon Suju

EnterMedia Pictures dipimpin oleh CEO Lee Dong Hoon. Sebelumnya rumah produksi ini telah mengerjakan drama 'Good Doctoe' versi Amerika Serikat. Selain itu drama 'My Love from the Stars' yang dibintangi Kim Soo Hyun juga merupaka produksi EnterMedia Pictures. Rumah produksi ini dikabarkan juga telah membeli hak cipta drama 'Suits' yang akan dibuatkan versi Korea.

Baca Juga:  Film Terbaru Siwon SuJu Rilis Teaser

'Interview' mengisahkan seorang penulis fiksi yang mengalami kegagalan danbersumpah untuk tidak pernah melakukan wawancara dengan siapa pun. Namun akhirnya dia memberikan izin pada satu orang. Tanpa disadari orang tersebut mengetahui proyek yang belum pernah dipublikasikan berjudul 'Hungaria Barber'.

Siwon Suju

Sebagai produser, Siwon Suju benar-benar ingin melihat film yang dihasilkan dari webtoon itu. Dia ingin mengangkat kisah 'Interview' ke format yang unik dari cara ada tiga cerita dalam wawancara dalam webtoon tersebut. EnterMedia Pictures dikabarkan sedang mencari penulis naskah dan sutradara untuk membuat drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading