Sukses

Entertainment

Devil, Album Terbaru Super Junior Rilis Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Super Junior bakal kembali merilis album pada 16 Juli mendatang. Album bertajuk Devil tersebut bakal menandai 10 tahun mereka berkarya di Industri musik Korea serta sebagai bagian dari comeback mereka.

Pada 8 Juli ini, pihak SM Entertainment selaku label yang menaungi Super Junior menyatakan bahwa mereka akan merilis album. Mereka mengatakan bahwa album berjudul Devil akan dirilis pada 16 Juli mendatang di beberapa situs musik online.

Super Junior (via soompi.com)

"Bersamaan dengan rilisnya rekaman ini, mereka juga akan merilis album spesial berjudul Devil," ujar perwakilan SM Enterteinment. "Mereka akan merilisnya pada 16 Juli, tepatnya tengah malam di beberapa situs musik," lanjutnya.

Baca juga: Super Junior dan SNSD tiba di Tokyo, Ada Apa?

Selain untuk merayakan 10 tahun mereka berkarya di Industi musik, album ini juga untuk mempertegas persahabatan dan rasa saling percaya satu sama lain. Selain itu mereka juga mempersembahkan album ini untuk para penggemar yang selalu setia bersama mereka.

Super Junior (via sujuelfone.wordpress.com)

Devil bakal menjadi album terbaru mereka akan berisi 10 lau dengan genre yang berbeda-beda. Album tersebut sudah termasuk lagu-lagu dari subgrup Super Junior seperti Super Junior K.R.Y., Super Junior T, Super Junior M, serta Super Junior D&E.

Untuk menambah rasa penasaran penggemar, Super Junior pun merilis sebuah video teaser perihal album terbaru mereka. Berikut adalah video teaser dari album Devil Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading