Sukses

Entertainment

Donghae dan Eunhyuk Konser di Shanghai Tanpa Super Junior

Fimela.com, Jakarta Project sampingan dari 2 personel Super Junior yaitu Donghae dan Eunhyuk berusa sukses digelar di Shanghai pada hari sabtu lalu. Project bernama D&E tersebut menggelar konser selama 2 jam dan membawakan 24 lagu.

Lagu-lagu berjudul I Wanna Dance, Motorcycle, Growing Pains, Can You Feel It, Breaking Up dan The Beat Goes On sukses mereka nyanyikan. Mereka berdua berhasil membuat penonton yang hadir terhibur dengan suara emas dan aksi panggung memukau.

Super Junior (via soompi.com)

Para fans memberikan kejutan untuk menunjukkan dukungannya dengan membawa glow stick dengan warna yang berbeda-beda. Para fans sendiri mempersiapkan glow stick yang berbeda untuk masing-masing lagu yang dibawakan.

Baca juga: Super Junior-K.R.Y Siap Rilis Single Baru Agustus Mendatang

Saat Donghae dan Eunhyuk membawakan lagu terakhir yang berjudul Hello, para fans yang hadir langsung menunjukkan sebuah spanduk bertuliskan "Kami Tak Akan Meninggalkan D&E". Sontak hal itu langsung membuat Donghae dan Eunhyuk kaget.

Donghae & Eunhyuk Super Junior

Banyak fans yang memberikan komentar tentang konser D&E di YouTube. Salah satunya mengucapkan terima kasih karena telah menghibur ribuan penggemar di Shanghai. Tak hanya mengucapkan terima kasih, mereka juga memberikan punjuan kepada Eunhyuk dan Donghae.

Donghae dan Eunhyuk sendiri akan kembali mengadakan konser di Jepang pada 5 Juli mendatang. Konser yang diadakan di Tokyp Dome terebut mereka akan tampil tanpa Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading