Sukses

Entertainment

Super Junior-K.R.Y Siap Rilis Single Baru Agustus Mendatang

Fimela.com, Jakarta Super Junior-K.R.Y dikabarkan akan segera merilis sebuah single baru berjudul Join Hands. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa single baru tersebut akan dirilis pada bulan Agustus untuk menendai comeback mereka.

Super Junior-K.R.Y merupakan subgrup dari boyband Super Junior. Mereka terdiri dari pada personel Super Junior yaitu Kyuhyun, Ryeowook, serta Yesung.

 

SJ KRY new single 2015. 8. 5 🎧 #KRY #ELF

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

 

Pada 4 Juni lalu, Yesung mengunggah sebuah gambar di akun instagramnya yang menunjukkan project comeback Super Junior-K.R.Y. Dalam gambar tersebut tertulis bahwa single baru mereka yang berjudul Join Hands akan dirilis pada 5 Agustus 2015 mendatang.

Baca juga: Kemeriahan Konser Super Junior Super Show 6 di Jakarta

Comeback dari subgrup Super Junior ini cukup mengejutkan para penggemar. Project ini dapat terlaksana karena salah satu member mereka Yesung baru saja kembali dari wajib militer bulan lalu.

Super Junior dengan sub-unitnya KRY

Super Junior-K.R.Y saat ini sedang melakukan tur 4 kota yang ada di Jepang. Mereka akan mengadakan konser untuk menghibur para penggemarnya yang ada di negeri matahari terbit tersebut.

Sejak dibentuk pada tahun 2006, Super Junior-K.R.Y telah menggelar tur mereka si Asia termasuk China, Taiwan, dan Jepang. Sejak saat itu mereka meraih popularitas di seluruh dunia, terutama Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading