Sukses

Entertainment

Girls Generation Ikuti Jejak Super Junior di KCON

Fimela.com, Jakarta Pada 21 Mei kemarin, Billboard K-Town Column mengumumkan keikutsertaan Girls Generation dalam acara KCON di New York. Girlband Asal Korea Selatan ini mengikuti jejak Super Junior yang sebelumnya juga diumumkan bakal tampil di KCON. Berbeda dengan Girls Generaion, Leeteuk dan kawan-kawan akan tampil di Los Angeles.

Girls Generation merupakan salah satu girlband k-pop paling sukses di Korea, bahkan dunia. Mereka telah menyihir para pecinta k-pop di berbagai belahan dunia dengan penampilan mereka.

Girls Generation

Penampilan terakhir Girls Generation di New York terjadi ketika konser SM TOWN. Penampilan mereka saat itu diabadikan menjadi sebuah video dokumenter.

Tampilnya Girls Generation di KCON bakal menjadi yang ke-2 setelah pada tahun 2014 lalu mereka juga terlibat. Bedanya, mereka kali ini akan tampil tanpa Jessica yang memutuskan hengkang.

Girls Generation

KCON New York akan digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey pada 8 Agustus mendatang. Event tersebut merupakan bagian dari gelaran KCON. Sebelum New York, Los Angeles bakal menggelar event ini terlebih dahulu pada 31 Agustus hingga 2 Juli mendatang.

Girls Generation sendiri menjadi artist pertama yang diumumkan untuk tampil di KCON New York. Kita tunggu saja siapa lagi yang akan menyusul Yoona dan kawan-kawan untuk tampil di New York.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading