Sukses

Entertainment

4 Alasan Black Pink Bakal Jadi 'The Next Girls Generation'

Fimela.com, Jakarta Tak banyak girlband yang mendapat banyak ekspos sebelum debut. Namun di bawah agensi YG Entertainment Black Pink sukses meraih popularitas di jejaring sosial dan pemberitaan media. 

Berbagai rumor pun sempat beredar mengenai Black Pink. Awalnya grup ini dibentuk dengan 7 orang member, sampai akhirnya YG merilis teaser pertama dengan 4 orang wanita cantik. Mereka adalah Rose, Jisoo, Jennie dan Lisa.

Karena memiliki paras cantik, mereka disebut-sebut sebagai calon penerus girlband populer SM Entertainment, Girls Generation. Memang mungkin terlalu cepat untuk menyimpulkan hal itu, tapi sepertinya Black Pink punya kualitas yang mungkin saja mengarah ke sana.

Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki Black Pink? Pantaskah mereka disebut sebagai the next Girls Generation? Berikut alasannya.

 

1. Visual menawan

Jisoo Black Pink

Berbeda dari kebiasannya, YG Entertainment kali ini cukup perhatian dengan visual. Black Pink diperkuat empat member yang punya kecantikan luar biasa. Dari keempat member, Jisoo menjadi pusat perhatian sebagai visual di grup tersebut. Namun ketiga member lain juga berhasil merebut hati fans dengan kecantikan masing-masing.

2. Peluang besar di agensi raksasa

Black Pink

YG Entertainment boleh saja punya BigBang, iKON dan WINNER. Tapi untuk segmen girlband mereka hanya punya 2NE1 yang cukup booming di masanya. Munculnya Black Pink jadi nafas baru bagi YG, dan para remaja ini bakal berpeluang untuk menjadi semakin besar dengan keuntungan bergabung di agensi raksasa tersebut karena bisa bekerja dengan para musisi hebat.

3. Formasi mini, tapi efektif

Black Pink

Tak hanya menonjol secara visual, Black Pink juga memiliki kualitas yang mumpuni. Meski hanya 4 personel, mereka punya karakter dan keahlian masing-masing. Jisoo dan Rose punya berperan sebagai vokalis utama dengan warna suara yang keren. Sementara itu Jennie dan Lisa juga menawan dengan skill rapnya yang swag.

4. Bukan imut, tapi nakal

Black Pink

Black Pink dikenal dengan lagu dan penampilan enerjik mereka di atas panggung. Berbeda dari para pesaingnya termasuk SNSD, Black Pink tak tampil dengan image lembut dan cantik. Mereka lebih mengandalkan musik dan energi dari koreografi. Banyak yang menyebut Black Pink sebagai grup yang badass. Apakah kalian setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading