Sukses

Entertainment

Ryeowook Super Junior Jalani Wajib Militer Pada Oktober 2016

Fimela.com, Jakarta Anggota Super Junior, Ryeowook akan mulai menjalani wajib militer pada Oktober 2016 mendatang. Sebelumnya Ryeowook telah mendaftarkan dirinya untuk menjalani wajib militer pada 14 Juni lalu secara diam-diam.

Waktu Ryeowook untuk mengabdikan diri pada negara pun telah dirilis. Melansir Soompi, Ryeowook akan aktif menjalani wajib militer pada 11 Oktober mendatang di sebuah pusat pelatihan di wilayah Jeingpyeong, provinsi Chungcheong Utara. 

Ryewook akan jalani wajib militer pada Oktober 2016 mendatang. (via alwaysdreaminghigh.com)

Sebagai permulaan, Ryeowook pun akan menjalani pelatihan selama lima minggu, baru setelahnya akan aktif menjalankan tugas sebagai tentara selama 21 bulan kedepan. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai tugas yang dijalankan Ryeowook.

Seolah meninggalkan jejak untuk mengobati rasa rindu penggemarnya, sebelum menjalani wajib militer, Ryeowook pun merilis album solo pertamanya "The Little Prince" pada Januari lalu. Ia pun telah menggelar konser solo pertamanya untuk membuktikan jika dirinya tak sekedar anggota boy band.

Ryewook akan jalani wajib militer pada Oktober 2016 mendatang. (Soompi)

Selain berprofesi sebagai penyanyi dan anggota Super Junior, Ryeowook pun bekerja sebagai penyiar radio untuk KBS CoolFM. Keberangkatan Ryeowook untuk menjalani wajib militer tentu akan mengundang kerinduan banyak penggemarnya. 

What's On Fimela
Loading