Sukses

Entertainment

Super Junior Rayakan Hari Jadi Ke 10 tahun

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian panjang, Super Junior kembali dengan perayaan hari jadi ke 10 tahun sejak debut pertama mereka di tahun 2005 silam. 10 tahun setelah debut pertama tersebut mereka berada di bawah naungan SM Entertainment sebagai boyband yang dikenal dengan Super Junior ’05. Super Junior menunjukkan kekuatannya sebagai salah satu idola dan mengumumkan comeback di musim panas 2015.

Agensi Super Junior, SM Entertainment mengungkapkan bahwa boyband ini tengah mempersiapkan untuk merilis album baru pada pertengahan juli mendatang. Album Super Junior diperkirakan mengikuti album salah satu girl band yang juga berada di bawah naungan SM Entertainment, Girls Generation.

Super Junior (via sujuelfone.wordpress.com)

Bagaimana pun, pendapat yang bertentangan menyebutkan bahwa full album tidak akan rilis di bulan Juli mendatang. Hal ini menyusul karena mereka ingin memberikan hadiah spesial kepada penggemar mereka.

Baca juga: Dikabarkan Comeback, Super Junior Garap Album Baru

Sebenarnya, hari jadi Super Junior secara resmi jatuh pada bulan November, tetapi Super Junior berencana untuk comeback pada musim panas ini. Seiring dengan kabar mengenai rilis album mereka pada bulan Juli, Super Junior akan menggelar konser di Seoul pada 11-12 Juli mendatang dan konser ini bertajuk Super Show 6.

Super Junior Super Show 6 Seoul (via soompi.com)

Album terbaru Super Junior pada 2014 lalu berjudul Mamacita. Dikabarkan pula bahwa album yang ini akan menjadi album pertama dengan anggota Super Junior, Yesung. Kembalinya Yesung, setelah ia selesai menjalankan wajib militer di Korea.

Selain itu, ini juga merupakan kali pertama Super Junior tampil tanpa Sungmin dan Shindong. Sungmin dan Shindong sedang menjalankan tugas sebagai warga negara yang baik dengan memulai wajib militer pada bulan Mei lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading