Sukses

Entertainment

Dikabarkan Comeback, Super Junior Garap Album Baru

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Super Junior kembali membawa kabar terbaru. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan dari SM Entertainment yang menjadi naungan Super Junior selama ini.

Mereka menyatakan bahwa boyband ini tengah mempersiapkan album terbaru mereka. Untuk tanggal rilis pastinya masih belum ditentukan. Album ini juga melibatkan Yesung di dalamnya.

Super Junior (via fanpop.com)

Ternyata, Super Junior berencana untuk memulai promosi mereka setelah SNSD membuat program comeback. Super Junior terakhir promo sebagai grup adalah 11 bulan lalu di Agustus 2014. Ketika itu mereka telah merampungkan album ketujuh mereka yang berjudul Mamacita.

Sejak para anggota boyband ini memiliki kesibukan sendiri-sendiri beluma ada pergerakan apapun yang begitu mencolok dari mereka. Kesibukan mereka terdiri dari akting, variety show dan solo album.

Super Junior (via soompi.com)

Tahun ini ditandakan sebagai peringatan hari jadi yang ke 10 untuk debut Super Junior. Sehingga, album ini bisa dikatakan membawa makna yang spesial untuk para anggota.

Debut mereka diawali pada tahun 2005 dengan album pertama mereka bertajuk Super Junior 05. Setelah merilis banyak lagu hits, mereka terbukti dapat mempertahankan popularitas mereka sampai dengan usia 10 tahun sebagai boyband.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading