Sukses

Entertainment

'Dragon Blade' Siwon SuJu Tayang di Festival Film Asia Amerika

Fimela.com, Jakarta Film Choi Siwon ‘Dragon Blade’ akan terlibat dalam Festival Film Internasional Asia Amerika yang merupakan ajang bergengsi bagi para sineas dari seluruh dunia. Event tersebut rutin diselenggarakan saat musim panas di New York.

Tahun ini, Festival Film Internasional Asia Amerika akan diselenggarakan mulai tanggal 23 Juli sampai 1 Agustus 2015 nanti. Menurut berita dari kdramastars, dalam event tersebut film Dragon Blade sudah dikonfirmasi akan diputar pada 24 Juli mendatang.

 Siwon Super Junior (via soompi.com)

Penayangan film yang dibintangi oleh Siwon dan Jackie Chan ini pun sekaligus menjadi penanda acara premiere Dragon Blade di kota New York. Sebelumnya, film garapan sutradara David Lee ini telah diputar di kawasan China pada Februari 2015 lalu untuk menyambut Imlek. Selain Dragon Blade, film Korea A Girl at My Door juga akan ditayangkan pada 26 Juli nanti.  

Baca Juga: Siwon Super Junior Jajal Jadi Produser Lewat 'Interview'

Dragon Blade mengisahkan persahabatan seorang Jenderal Tiongkok. Jendral ini menjadi budak selama perang antara Hans dan Huns dengan jenderal asal Romawi yang melarikan diri ke Tiongkok. Selain Siwon dan Jackie Chan, film ini juga dibintangi oleh dua bintang Hollywood yaitu John Cusack dan Lin Peng.

Jackie Chan dan Choi Siwon di film Dragon Blade. foto: kdramastars

Siwon sendiri belakangan ini semakin serius menggeluti dunia film. Salah seorang personil boyband Super Junior ini mulai merintis karir sebagai produser film. Siwon baru saja bergabung dengan EnterMedia Pictures. Sebagai langkah awal ia akan mengerjakan drama adaptasi dari webtoon berjudul 'Interview' dan sedang mencari sutradara dan penulis naskah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading