Sukses

Entertainment

Siwon Suju Promosi Film To The Fore di Singapura

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon yang lebih dikenal dengan nama Siwon Super Junior atau Siwon SuJu sedang gencar berkarir di bidang akting. Film terbarunya, To The Fore, baru saja dirilis pada 6 Agustus kemarin di beberapa negara Asia.

Sebelum dirilis, Siwon sempat mempromosikan filmnya dengan mengadakan konferensi pers di Singapura. Siwon pun lantas berbagi fotonya saat menghadiri acara tersebut. Salah seorang personil Super Junior itu mengunggah foto gantengnya di akun Twitternya belum lama ini.

Di foto tersebut, seperti biasa Siwon terlihat mempesona dan enak dipandang. "Terima kasih, Singapura. Acaranya sangat menyenangkan. Aku punya kenangan yang tak terlupakan dengan kalian. Sekali lagi terima kasih," tulis Siwon di twitternya, Kamis (6/8/2015) lalu.

Baca Juga: Siwon Super Junior Telanjang Dada di Film 'To The Fore'

Sementara itu, To the Fore menceritakan tentang kehidupan dan persahabatan para pembalap sepeda yang penuh ambisi. Di film tersebut, Siwon berperan sebagai seorang pembalap sepeda yang jenius dan kaya.

Film Siwon Super Junior 'To The Fore'. (foto: youtube)

Film To the Fore mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti China, Taiwan, Korea Selatan sampai Italia. Selain Siwon, film To the Fore juga dibintangi oleh Edde Peng, Shawn Dou, Wang Luodan dan lainnya. To The Fore yang disutradarai Dante Lam ini merupakan film produksi Hong Kong dan China.

Trailer 'To The Fore'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading