Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Telanjang Dada di Film 'To The Fore'

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon atau lebih dikenal dengan Siwon Super Junior atau Siwon SuJu sedang gencar berkarir di bidang akting. Film terbarunya, To The Fore, akan segera beredar. Selain itu, Siwon juga menjajal profesi sebagai produser lewat film Interview.

Tak hanya di layar lebar, Siwon Suju juga akan kembali bermain drama. Salah seorang personil Super Junior ini dipastikan akan membintangi drama She Was Pretty bersama Hwang Jum Eum, Park Seo Joon dan Go Joon Hee.

 Film Siwon Super Junior 'To The Fore'. (foto: youtube)

Beberapa waktu lalu, pihak produksi film To The Fore merilis trailer terbaru. Kini para penggemar dibuat penasaran dan mungkin gagal fokus dengan terungkapnya beberapa foto Siwon untuk salah satu adegan film tersebut. Seperti apa fotonya?

Baca Juga: Siwon Super Junior Resmi Bintangi 'She Was Pretty'

Foto tersebut menampilkan Siwon yang topless alias telanjang dada di kolam renang memamerkan dada dan punggung bidangnya. Di foto itu, tubuh Siwon terlihat begitu atletis dan dipenuhi banyak abs. Gambar tersebut jadi semakin terlihat indah karena wajah Siwon yang sangat ganteng.

Siwon Super Junior. foto: fanpop

Seperti dilansir dari soompi, To the Fore mengisahkan tentang kehidupan persahabatan para pembalap sepeda yang penuh ambisi. Di film tersebut, Siwon berperan sebagai seorang pembalap sepeda yang jenius dan kaya.

Selain Siwon, film "To the Fore" juga dibintangi oleh Edde Peng, Shawn Dou, Wang Luodan dan lainnya. To The Fore yang disutradarai Dante Lam ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti China, Taiwan, Korea Selatan hingga Italia. Rencananya, film terbaru Siwon Super Junior ini akan dirilis pada 6 Agustus nanti.

 

Trailer 'To The Fore'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading