Sukses

Entertainment

Debut Drama Siwon Super Junior, She Was Pretty Kurang Maksimal

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Siwon Super Junior ke layar kaca kurang mendapat sambutan hangat. Episode pertama drama She was Pretty hanya mampu mendapat rating 4,8 persen. Tayang berbarengan dengan drama Yong Pal bisa menjadi alasan drama ini kurang diminati.

Padahal drama She was Pretty akan menjadi drama terakhir Choi Siwon sebelum masuk wajib militer. Penggemarnya antusias menanti drama ini, namun belum cukup untuk mendapat rating tinggi. Di drama terakhirnya ini Siwon berperan sebagai Kim Sin Hyuk, seorang editor majalah fashion.

 Drama She was Pretty. Foto: Allkpop.com

"Dia adalah karakter yang penuh teka-teki, yang sulit dipahami bahkan olehku yang memerankannya. Ini yang membuatku tertarik dengan drama ini" jelas Siwon. Penampilan Siwon jadi urakan di awal drama She Was Pretty.

Baca Juga: She Was Pretty, Drama Terakhir Siwon SuJu Sebelum Masuk Wamil

Selain Siwon, bintang utama drama ini adalah Hwang Jeung Eum, Park Seo Joon, dan Go Jun Hee. Hwang Jeung Eum dan Park Seo Joon sebelumnya bermain bersama dalam drama Kill Me, Heal Me. Sebelumnya mereka adalah kakak adik, sekarang mereka menjadi kekasih di drama She was Pretty.

 Siwon dalam She was Pretty. Foto: Youtube.com

Park Seo Joon memerankan tokoh Ji Sung Joon, teman masa kecil Min Ha Ri (Go Ju Hee). Saat kecil, Ji Sung Joon adalah anak lelaki gemuk yang selau diejek teman-teman di sekolah. Namun, Kim Hye Jin yang cantik dan popular selalu membelanya. Dia lantas sekolah ke luar negeri.

Saat kembali ke Korea, Ji Sung Joon ingin menemui Kim Hye Jin. Tapi dia tak lagi mengenali sahabat kecilnya karena penampilannya sekarng lusuh akibat kebangkrutan orangtuanya. Min Ha Ri pun tak berani menemui Ji Sung Joo. She was Pretty nampaknya akan lebih menarik saat kisah mulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading