Sukses

Entertainment

Ryeowook dan Kyuhyun Segera Ikuti Jejak Siwon Super Junior

Fimela.com, Jakarta Member dari boyband asal Korea Selatan Super Junior dikabarkan bakal segera melakukan wajib militer. Hal ini diungkapkan oleh Siwon dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Relay yang disiarkan di Korea.

Disiarkan pada 17 Oktober kemarin, Siwon melakukan wawancara bersama Entertainment Relay dalam rangka perannya di drama She Was Pretty. dalam wawancara tersebut Siwon mengungkapkan anggota Super Junior tersisa yang akan segera melaksanakan wajib militer.

Baca juga: Romansa Kyuhyun Super Junior dan Go Ara di Zurich, Swiss

Kyuhyun Super Junior (via Soompi.com)

Siwon menyatakan bahwa rekannya yaitu Ryeowook dan Kyuhyun akan segera menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Menurut Siwon mereka berdua akan segera menyusuk personel lainnya yang sudah menjalani wajib militer.

Pada awal tahun ini, Sungmin mengikuti jejak Shindong untuk menjalani wajib milter. Sedankan pada minggu lalu Eunhyuk dan Donghae juga baru saja mulai menjalani kegiatan wajib militernya.

Ryeowook Super Junior (via soompi.com)

Siwon sendiri akan segera menyusul Eunhyuk dan Donghae untuk menjalani wajib militer. Tepatnya pada 19 November mendatang Siwon bakal menyusul Donghae dan Eunhyuk dan mulai menjalani kegiatan wajib militernya.

Memang hanya tersisa Ryeowoon dan Kyuhyun saja dari semua member Super Junior yang belum menjalani wajib militer. Namun Siwon meyakini bahwa kedua rekannya akan menyusul rekan-rekan lainnnya untuk menjalani wajib milter tahun depan.

What's On Fimela
Loading