Sukses

Entertainment

Romansa Kyuhyun Super Junior dan Go Ara di Zurich, Swiss

Fimela.com, Jakarta Menjelang peluncuran MV solonya, Kyuhyun Super Junior mulai membuka satu per satu misterinya. Setelah mengumumkan nama Go Ara sebagai lawan mainnya, kini sebuah teaser telah diunggah ke media sosial.

Go Ara terlibat sebagai pemeran wanita utama dalam MV baru Kyuhyun A Million Pieces. Keduanya terlibat chemistry dalam klip yang tak lama lagi bakal dirilis tersebut.

Kyuhyun Super Junior dalam teaser 'A Million Pieces'

Cuplikan klip berdurasi 30 detik itu mempertemukan Kyuhyun dan Go Ara yang beradegan ala drama. Keduanya berpapasan, saling pandang dan tak sengaja berpegangan tangan, mirip dengan yang biasa kalian lihat di serial drama Korea.

Untuk memperkuat suasana romantis, pembuatan MV 'A Million Pieces' dilakukan di Zurich, sebuah kota cantik yang terletak di Swiss. Di tempat tersebut Kyuhyun dan Go Ara jadi turis yang tak sengaja dipertemukan cinta.

Kyuhyun Super Junior dan Go Ara dalam teaser MV  'A Million Pieces'

'A Million Pieces' menjadi single andalan Kyuhyun di mini album solo keduanya. Mulai menebar teaser, rencananya album tersebut bakal diluncurkan pada 15 Oktober mendatang.

Baca Juga: Goda Fans, Kyuhyun Super Junior Gaet Amber f(x) di Teaser Video

Seperti apa kisah cinta Kyuhyun Super Junior dan Go Ara di tengah indahnya pemandangan kota Zurich? Simak cuplikannya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading