Sukses

Entertainment

Goda Fans, Kyuhyun Super Junior Gaet Amber f(x) di Teaser Video

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota Super Junior, Kyuhyun akan segera kembali dengan karya musik terbarunya. Karya tersebut berupa sebuah mini album yang ia janjikan akan menjadi soundtrack yang sempurna untuk musim gugur.

Kyuhyun telah merilis sebuah video promo untuk comeback solonya. Dalam parodi video tersebut menampilkan sebuah iklan kopi yang menghadirkan Kim Woo Bin dan Lee Na Young.

Kyuhyun Super Junior (via Soompi.com)

Ada hal yang lebih spesial lagi yang akan Kyuhyun suguhkan untuk comeback musim gugurnya ini. Video tersebut disutradarai dan juga menampilkan rekan agensinya yang tak lain adalah salah satu anggota girlband f(x), Amber.

Baca juga: EP Baru, Kyuhyun Super Junior Garap Comeback Solo

Di dalam video, Amber bertanya kepada Kyuhyun, "Apakah kamu sedang membuat kopi?", tak berapa lama setelah Kyuhyun mengangkat daun dari cangkir kopinya dan menjawab, "Barisan-Nya adalah permainan kata, sama halnya seperti frase yang juga digunakan untuk sesuatu yang berarti menjadi sentimental di musim gugur".

Kyuhyun Super Junior (via soompi.com)

Teaser video singkat yang telah Kyuhyun rilis ini membuat antusias fans semakin luar biasa. Mereka begitu tak sabar dengan diluncurkannya mini album terbaru dari anggota Super Junior yang paling muda ini atau yang lebih dikenal dengan istilah maknae.

Mini album kedua Kyuhyun bertajuk When Fall Comes Again juga menampilkan judul lagu A Million Pieces. Lagu ini akan dirilis pada 15 Oktober mendatang tengah malam waktu Korea Selatan. Tak hanya itu, Kyuhyun juga akan tampil membawakan lagu ini di acara musik pekan mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading