Sukses

Entertainment

EP Baru, Kyuhyun Super Junior Garap Comeback Solo

Fimela.com, Jakarta Maknae atau yang lebih dikenal sebagai anggota paling muda Super Junior, Khuhyun kembali hadir dengan project terbarunya. Project tersebut dengan membuat comeback solo pada 15 Oktober mendatang dengan sebuah EP baru bertajuk Again, When Fall Comes.

EP kedua Kyuhyun akan ia tampilkan pada solo konser pertamanya di SMTOWN Coex Artium, Seoul, Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, konser ini akan diadakan pada 6-8 November dan 13-15 November mendatang.

Kyuhyun Super Junior. Foto: dongA.com

Saat musim gugur telah tiba, EP kedua Kyuhyun ini akan menjadi soundtrack yang sempurna untuk menghangatkan fans setia Kyuhyun. Ditambah, ia akan melantunkan vokal yang kuat untuk karya baladanya ini.

Baca juga: November, Kyuhyun Super Junior Gelar Konser Tunggal Perdana

Pada November lalu, Kyuhyun telah merilis EP pertamanya yang bertajuk In Kwang Hwa Moon. EP pertamanya ini ternyata menerima sambutan yang sangat bagus dari publik yang dibuktikan dengan menduduki posisi teratas chart musik.

Kyuhyun (via soompi.com)

In Kwang Hwa Moon sendiri memberikan bukti bahwa Kyuhyun patut diperhitungkan sebagai solo artis. Kyuhyun perlahan-lahan mulai menjadi vokalis yang sangat mewakili musim gugur karena suaranya sanggup menghangatkan musim gugur yang akan berganti ke musim dingin.

Materi baru yang Kyuhyun Super Junior suguhkan akan segera ia bagi kepada fans setianya. Akan sangat menarik untuk melihat apakah album ini akan memenuhi harapan sebagai album terbaik musim gugur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading