Sukses

Entertainment

Kekhawatiran Kyuhyun Saat Pertama Kali Gabung Super Junior

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, Super Junior akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan merilis album baru. Mereka kembal dengan album berjudul Devil yang terdiri dari 10 lagu.

Dalam album tersebut, beberapa member juga terlibat dalam penulisan lagu. Selain itu, Super Junior juga menggaet bebera nama beasr untuk terlibat dalam album Devil.

SuperJunior (via ttwigo.com)

Dalam sebuah persiapan untuk album ini, salah seorang personel, yaitu Kyuhyun membeberkan cerita tentang album baru Super Junior. Dia bercerita dalam sebuah sesi wawancara di distrik Gangnam tepatnya COEX Atrium.

Baca juga: Comeback! Super Junior Tergoda Iblis Cantik di MV Baru, 'Devil'

"Bagi saya, kami sudah bersama selama 9 tahun 6 bulan, bukan 10 tahun," ungkap Kyuhyun. "Sebenarnya saya sangat khawatir ketika pertama kali bergabung dengan Super Junior. Saya mengira member lainnya akan menganggap saya sebagai ancaman yang mencuri perhatian fans," lanjutnya.

Kyuhyun Super Junior (via Soompi.com)

Tapi dia bersyukur karena segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik. "Saya bersyukur karena segala sesuatunya berjalan dengan baik. Jadi saya rasa perasaan khawatir saya sudah lenyap.

Sementara itu, Super Junior sendiri sedang mempersiapkan sebuah pertunjukkan yang menabjubkan terkait comeback mereka. Kyuhyun dan kawan-kawan akan memulai pertunjukkan di Music Bank pada 17 Agustus mendatang kemudian dilanjutkan Show Music Core dan Inkigayo pada 18 dan 19 Juli 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading