Sukses

Entertainment

Super Junior Siapkan Album Baru, Heechul Ubah Warna Rambut

Fimela.com, Jakarta Personel dari boyband Super Junior Heechul akan memberikan sesuatu yang baru kepada para penggemar setianya. Pasalnya dia akan tampil dengan warna rambut baru saat peluncuran album baru Super Junior yang bertajuk Devil.

Heechul sendiri baru saja meunggah sebuah foto di akun instagramnya yang menunjukkan bahwa rambutnya sedang diwarnai. Banyak fans yang menganggap bahwa Heechul sudah bosan dengan rambut pirangnya selama ini.

SuperJunior (via ttwigo.com)

Beberapa fans bahkan menebak-nebak warna apa yang diaplikasikan Heechul di rambutnya. Meskipun begitu banyak yang mengatakan bahwa Heeechul tetap tampan dengan warna rambut apapun. "Kau terlihat bagus dengan warna rambut apapun," ujar seorang fans.

Baca juga: Fans Sambut Kembalinya Heechul ke Super Junior

Disamping komentar tentang rambut barunya, ada pula penggemar yang memberikan dukungan kepada Heechul. Seperti diberitakan oleh beberapa sumber, Heechul terliah menangis usai tampil di konser Super Show 6 Encore.

 

🎈 #펄사파이어블루머리통

A photo posted by 우주대스타 ☆ 天上天下 希澈獨尊 (@kimheenim) on

 

Berdasakan informasi, Heechul menangisi 3 orang rekannya yang berada di Super Junior. "Dia menangis di konser Super Show karena mengetahui Eunhyuk, Donghae, dan Siwon akan segera mengikuti wajib militer, jadi dia sedih," kicau salah seorang penggemar Super Junior.

Album Devil dari Super Junior sendiri rencananya akan rilis pada 16 Juli 2015. Jadi para fans yang penasaran dengan rambut baru Heechul akan bisa segera mengetahui saat album resmi dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading