Sukses

Entertainment

Usai Konser, Super Junior, EXO dan TVXQ Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Para member Super Junior, EXO, dan TVXQ baru saja menunjukkan foto bersama dalam sebuah konser Super Show 6 di Seoul, Korea Selatan. Para member yang berfoto adalah Donghae dan Yesung dari Super junior, Changmin dan TVXQ sera Baekhyun dan Chen dari EXO.

Foto ini sendiri diambil pafda saat Super Junior mengadakan konser Super Junior encore concert pada 11 dan 12 Juli kemarin. Hal ini diketahui dari kaos yang dipakai Yesung yang bertuliskan "Super Show 6".

 

독수리오형제 🐔 #supershow #SuperJunior #TVXQ #EXO

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

 

Yesung mengunggah foto tersebut dalam akun Instagramnya pada tanggal 11 Juli 2015. Berarti personel Super Junior tersebut mengambil foto saat hari pertama konser tersebut digelar.

Baca juga: Super Junior dan SNSD Masuk Nominasi Teen Choice Awards

Para panggemar dari masing-masing grup saling melempar komentar yang menunjukkan support terhadap grup yang diidolai. Apalagi ketiga grup ini sama-sama bernaung di bawah bendera SM ENtertainment.

Setelah konser ini berakhir, SUper Junior sendiri bakal melanjutkan kegiatan dengan mempersiapkan perilisan album baru mereka. Sedangkan TVXQ berencana untuk vakum sementara karena salah satu member mereka yaitu Changmin dijadwalkan akan mengikuti wajib militer.

Sedangkan EXO sendiri sedang mengadakan project amal dengan UNICEF. Dalam project tersebut tak ada nama Tao karena dirinya sedang mempersiapkan mini album barunya di China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading