Sukses

Entertainment

Sesi Foto Super Junior yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Sebelas anggota aktif Super Junior kembali bersama untuk sebuah sesi pemotretan yang menyentuh hati. Ini dilakukan setelah mereka baru saja menyelesaikan penampilan di tur Super Junior yang bertajuk, Super Show 6 di Seoul, Korea Selatan.

Salah satu anggota Super Junior, Siwon mengunggah foto grup pada akun Instagram pribadinya dengan caption yang mengharukan. "Yeah, sekarang hampir 10 Tahun… Terimakasih. Kami akan ada di sampingmu selama hidupmu. #ss6encore." tulis Siwon.

Di baris terdepan, Siwon dan Enuhyuk duduk di lantai dan di baris kedua di isi oleh Khuhyun, Yesung, Ryeowook, Heechul, Kangin dan Henry dari Super Junior-M. Di baris ketiga dan baris yang berdiri lengkap dengan Donghae, leader Leeteuk dan Zhou Mi dari Super Junior M.

Baca juga: Super Junior dan SNSD Masuk Nominasi Teen Choice Awards

Namun, di foto tidak terlihat anggota Super Junior lain yaitu Sungmin dan Shindong. Hal ini dikarenakan, mereka sekarang sedang menjalani wajib militer sementara Kibum sudah lama menjadi anggota yang tidak aktif.

Super Junior (via kpop-map.com)

Fans Siwon menanggapi foto dengan caption yang begitu menyentuh tersebut. Fans menuliskan komentar pada sesi foto tersebut bahwa 10 tahun bukanlah waktu yang mudah, Super Junior benar-benar luar biasa.

Super Juniorakan merayakan hari jadi mereka yang ke 10 Tahun dengan comeback, Devil. Tidak hanya itu, mereka juga akan mengeluarkan album yang akan dirilis minggu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading