Sukses

Entertainment

'Devil' Bawa Suasana Baru Untuk Super Junior

Fimela.com, Jakarta Boyband pelantun Mr. Simple, Super Junior dipastikan benar-benar percaya diri dengan lagu terbaru mereka berjudul Devil. Pasalnya, ini merupakan karya yang begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemar Super Junior di seluruh dunia.

Super Junior kembali dengan Super Show 6 yang merupakan tur mereka untuk menandakan comeback boyband ini. Konser ini sebelumnya telah diselenggarakan di Seoul pada 11 dan 12 Juli lalu.

Super Junior

Mereka meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Devil dengan kemasan yang lebih segar dan menarik. Kali ini Devil tampil sedikit nyentrik dengan beberapa kostum yang berwarna terang dan penuh warna-warni.

Baca juga: Super Junior Kembali Rilis Teaser 'Panas' Untuk Video Devil

Setelah penampilan mereka pada 12 Juli kemarin, leader dari Super Junior, Leeteuk menyampaikan bahwa lagu Sorry, Sorry merupakan lagu yang memperkenalkan Super Junior pada dunia. Selain itu, Leeteuk juga menjelaskan bahwa sudah saatnya Super Junior melakukan perubahan. Perubahan tersebut ditampilkan melalui Devil yang akan menjadi penyegaran untuk Super Junior ke depannya.

Super Junior (via kpop-map.com)

Salah satu anggota Super Junior, Heecul juga menambahkan mereka mencoba untuk melakukan sesuatu yang baru. Semua usaha mereka akan membuahkan hasil yang luar biasa dan sudah saatnya keadaan musik mereka akan menjadi lebih baik.

Selain itu, anggota Super Junior yang lain, Donghae juga menjelaskan mereka telah berusaha dengan keras selama 10 Tahun. Donghae juga gembira, dikesempatan ini Yesung kembali untuk bergabung dengan Super Junior dan menyatakan mereka penasaran apa reaksi penggemar dengan usaha keras mereka selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading