Sukses

Entertainment

Super Junior Kembali Rilis Teaser 'Panas' Untuk Video Devil

Fimela.com, Jakarta Boyband populer asal Korea Selatan, Super Junior kali ini akan membuat para penggemarnya gempar. Pasalnya, boyband yang memiliki proyek comeback ini kembali meluncurkan teaser untuk video klip Devil.

Video teaser kali ini memperkenalkan masing-masing anggota dari boyband sebagai karakter yang biasanya ditemukan pada film action. Video berakhir dengan Super Junior berjalan menjauh dari gedung yang akan meledak.

Super Junior (via fanpop.com)

Sebelumnya, Super Junior telah merilis teaser video yang berdurasi lebih lama. Dalam video tersebut lebih menonjolkan sisi humor yang menunjukkan para anggota dengan situasi yang lucu juga.

Baca juga: Dukungan Personel EXO untuk Album Baru Super Junior

Devil merupakan bagian dari perayaan hari jadi Super Junior yang ke 10 Tahun. Ini merupakan spesial album yang akan dirilis pada 16 Juli mendatang pada tengah malam waktu Korea.

Konsep yang ditunjukkan pada teaser video yang baru ini penuh akan rasa ingin menang, misterius dan bagaimana layaknya film-film action. Penuh akan kejutan yang sebelumnya telah memberikan sentuhan humor.

Sentuhan yang berbeda selalu menjadi perhatian Super Junior untuk comeback mereka kali ini. Penggemar mereka dijamin akan merasa puas apabila versi penuh dan single terbaru mereka telah dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading