Sukses

Entertainment

Rilis Single Baru, Super Junior K.R.Y Keluarkan Video Teaser

Fimela.com, Jakarta Kembalinya salah seorang personel Super Junior, yesung disambut gembira oleh para fans dan rekan-rekannya di boyband. Salah satunya adalah Kyuhyun dan Ryeowook yang tergabung dalam sub-unit Super Junior K.R.Y.

Kembalinya Yesung akan membuat sub-unit Super Junior K.R.Y kembali lengkap. Sebelumnya Super Junior K.R.Y telah mengadakan konser pada bulan Juni dan awal July kemarin setelah Yesung menyelesaikan wajib militer pada 4 Mei 2105.

Super Junior K.R.Y

Setelah Yesung kembali dari wajib militer, mereka bertiga marencanakan akan merilis single pada 5 Agustus mendatang. Maka dari itu mereka merilis sebuah video teaser untuk memberikan informasi kepada para penggemar tentang single barunya yang berjudul Join Hands. Single ini sendiri merupakan single versi Jepang.

Baca juga: Super Junior Gaet Musisi Kawakan di Album Devil

Dalam video tersebut mereka bertiga muncul sebagai tokoh utama. Kyuhyun tampak sedang membongkar koleksi mainan tua sedangkan Ryeowook berada di taman. Kemudian Yesung yang baru kembali dati wajib militer terlihat kembali ke sebuah ruangan tua.

Super Junior-K.R.Y

Selain project ini, mereka bertiga juga sedang disibukkan dengan perilisan album baru Super Junior. Album bertajuk Devil tersebut memang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Video berdurasi 2 menit 43 detik tersebut memang mereka tujukan untuk memberikan sedikit bocoran kepada fans. Nantinya, Super Junior K.R.Y akan kembali menghibur para panggemarnya dengan single baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading