Sukses

Entertainment

Selesai Wajib Militer, Yesung Super Junior Akan Segera Tur

Fimela.com, Jakarta Akhirnya setelah hampir dua tahun, salah satu vokalis utama Super Junior, Yesung kembali dari tugas wajib militernya. Ini merupakan kabar gembira bagi ELF karena mereka akan mendengar suara emas dari pelantun lagu Are You Ready tersebut.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Yesung resmi keluar dari wajib militer pada tanggal 5 Mei, namun pihak SM Entertainment mengumumkan jika Yesung keluar satu hari lebih cepat. Hal ini dikarenakan tanggal 5 Mei merupakan hari libur nasional Korea untuk memperingati Hari Anak.

 

Come back 💙 #yesung #Superjunior

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

Cowok bernama asli Kim Jongwoon ini resmi menyelesaikan 2 tahun masa wajib militernya. Tidak ada perayaan khusus dari Yesung, namun ia mengunggah fotonya bersama anggota Super Junior lainnya di akun Instagramnya.

Baca juga: Bawakan Bunga Terakhir, Super Junior Kejutkan Fans

Tidak lupa Yesung juga menambahkan caption Come back pada foto tersebut. Salah satu member Super Junior, Heechul juga memberikan komentar layaknya fans Super Junior.

Super Junior-K.R.Y adalah sub grup pertama Super Junior yang menonjolkan suara emas para personelnya.

Kabarnya Yesung akan melakukan comeback dengan melakukan tur keliling Jepang. Ia akan bergabung dengan Kyunhyun dan Ryeowook dalam sub grup Super Junior-K.R.Y.

Konser yang bertajuk Super Junior-K.R.Y 2015 Japan Arena Tour tersebut akan berlangsung pada 2 Juni di Yokohama Arena, Jepang. Yang pasti para ELF akan dimanjakan dengan suara-suara indah dari tiga personel K.R.Y.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading