Sukses

Entertainment

Super Junior dan SNSD Masuk Nominasi Teen Choice Awards

Fimela.com, Jakarta K-Pop semakin menjadi perhatian dunia dengan masuknya beberapa musisi asal Korea Selatan dalam Teen Choice. Nama-nama seperti Super Junior, SNSD, serta 2NE1 masuk dalam nominasi.

Masuknya mereka dalam nominasi memang tak mengejutkan. Pasalnya nama Super Junior dan SNSD sudah begitu mendunia.

Super Junior

Bahkan selain mereka, masih ada nama-nama lain seperti BigBang, EXO ataupun SISTAR. Mereka semua juga tak kalah populer dibandingkan Super Junior maupun SISTAR.

Tapi sayangnya boyband seperti BigBang yang sedang gencar mempromosikan album baru malah tak masuk nominasi. Padahal G-Dragon dan kawan-kawan berhasil menarik perhatian dunia dengan merilis 2 single baru tiap bulan.

SNSD (via reddit.com)

Teen Choice Awards 2015 sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan untuk pada seniman di dunia musik, televeisi, bahkan dunia olahraga. Tahun ini sendiri mereka enambahkan kategori baru yaitu Choice International Artists dimana para musisi K-Pop masuk di dalamnya.

Apakah Super Junior, SNSD, atau 2NE1 berhasil menjadi pemenang dan membuat K-Pop semakin mendunia? Jawabannya akan muncul pada 12 Agustus mendatang saat acara Teen CHoice Awards berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading