Sukses

Entertainment

Baru Rilis 2 Hari, Video Klip 'Party' SNSD Raih 8 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Video klip Party milik girlband SNSD merupakan video klip pertama sejak mereka merilis I Got A Boy pada 2012 lalu. Party telah ditonton sebanyak 4 Juta kali dalam 24 Jam setelah dirilis di situs YouTube pada 7 Juli lalu.

Kini, di hari kedua setelah rilis, Party telah memperoleh penonton sebanyak 8 Juta kali. Sungguh pencapaian yang luar biasa mengingat Party juga termasuk dalam salah satu agenda comeback mereka setelah 'hiatus' beberapa waktu.

SNSD (via reddit.com)

Sepertinya kesuksesan SNSD ini menjadi bukti konsistensi mereka dalam dunia k-pop. Video klip lain yang menampilkan lagu SNSD termasuk Mr.Mr dan Catch Me If You Can juga meraih jutaan penonton pada minggu pertama ketika pertama dirilis.

Baca juga: 'Party' SNSD Sapu Bersih Chart Musik Asia

Party memperlihatkan suasana yang cerah, lagu yang enerjik dan betapa mereka menikmati liburan di pantai. Video Party ini disponsori oleh salah satu maskapai penerbangan Thailand dan resort di Koh Samui, Thailand.

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Party merupakan single pertama dengan menampilkan SNSD sebagai grup yang beranggotakan 8 orang. Hal ini menyusul setelah hengkangnya anggota mereka, Jessica Jung pada tahun 2014 lalu.

SNSD kembali membuat debut dengan beranggotakan 8 orang awal tahun dengan single Jepang berjudul Catch Me If You Catch. Catch Me If You Can juga telah dirilis secara resmi dengan 2 bahasa yaitu Jepang dan Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading