Sukses

Entertainment

'Party' SNSD Sapu Bersih Chart Musik Asia

Fimela.com, Jakarta Salah satu girlband populer Korea, SNSD meraih posisi teratas pada chart musik Rabu Korea pada 8 Juli kemarin dengan single terbaru berjudul Party. Hal ini terjadi setelah mereka merilis single terbaru tersebut melalui situs musik online pada 7 Juli lalu pukul 10 malam.

SNSD juga meraih peringkat pertama pada iTunes chart di 7 negara termasuk Hong Kong, Taiwan dan Malaysia. Hasil dari chart tersebut menawarkan nada pop upbeat dengan melodi yang ceria dan lirik yang membuat candu sudah melintasi Asia.

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Sebelumnya, SNSD telah merilis video klip Party yang dilaksanakan di Pulau Samui, Thailand. Terlihat begitu biru air laut Pulau Samui, putihnya pasir pantai dan teriknya matahari Thailand.

Baca juga: SNSD Ungkap Perbedaan yang Dirasakan Setelah Jessica Hengkang

Tidak hanya melalui acara di Banyan Tree kemarin, SNSD juga akan merilis Party secara offline pada 8 Juli kemarin. Hal ini diikuti setelah comeback mereka begitu ditunggu-tunggu pada panggung Music Bank salah satu acara KBS pada 10 Juli esok.

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Pada akhir pekan ini, sudah banyak acara yang akan dihadiri oleh SNSD akan menampilkan lagu terbaru SNSD. Mereka akan tampil pada Show! Music Core dan Inkigayo.

Sebelumnya, Party milik SNSD telah dirilis pada 7 Juli kemarin pukul 10 malam waktu Korea. Tak disangka, pada pukul 11 malam, Party melesat ke posisi pertama pada chart musik Korea di antaranya Melon, Mnet, Bugs, Olleh Music, Genie dan Naver Music.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading