Sukses

Entertainment

Latihan Untuk Comeback, SNSD Bagai 'Pendatang Baru'

Fimela.com, Jakarta Party secara resmi telah dirilis pada 7 Juli kemarin, SNSD mendapatkan berbagai respon atas karya comeback mereka ini. Kabar terbaru, mereka mendapat all-kill atau merajai 6 chart musik Korea setelah 1 Jam Party rilis.

SNSD menyampaikan pendapat mereka mengenai comeback dan proyek terbaru mereka ini. Mereka akan berbagi pemikiran bagaimana akhirnya memutuskan comeback untuk pertama kali.

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Pada 7 Juli kemarin, SNSD menggelar konferensi pers untuk single album mereka berjudul Party. Rilisnya Party dilaksanakan secara eksklusif di Banyan Tree Hotel di Seoul.

Baca juga: Wow, Akhirnya SNSD Rilis Video Klip 'Party'

Selama acara tersebut, salah satu anggota SNSD, Sooyoung mengatakan bahwa mereka langsung mengadakan latihan secepat mungkin begitu mendarat dari pesawat. Mereka menunggu comeback untuk waktu yang lama dan telah mempersiapkan album ini sejak lama.

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Sooyoung juga membagi bahwa ketika ia berada pada sebuah variety show beberapa hari lalu dan ia merasa tidak terbiasa berada di depan kamera. SNSD mempersiapkan semua ini seperti 'pendatang baru' di dunia hiburan dengan keinginan untuk manggung kembali.

Sooyoung mengungkapkan SNSD telah mengambil banyak waktu untuk persiapan album comeback mereka. Hal ini setidaknya membuat mereka percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading