Sukses

Entertainment

Wow, Akhirnya SNSD Rilis Video Klip 'Party'

Fimela.com, Jakarta Salah satu girlband andalan Korea Selatan, SNSD secara resmi comeback dengan merilis video klip yang sangat memukau untuk pre-rilis single Party. Sebelumnya, mereka telah memberikan video teaser untuk beberapa cuplikan dan sedkit bocoran bagi penggemarnya.

Video klip ini mendapat antusias yang luar biasa dari pecinta k-pop khususnya girlband SNSD. Bayangkan saja, video klip Party yang baru dirilis 16 Jam yang lalu kini, telah ditonton lebih dari 2,3 Juta kali dan teaser untuk video klip Party juga baru saja 4 hari lalu dirilis oleh SM Entertainment.

SNSD

Pencapaian yang luar biasa ini, selayaknya memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, setelah sekian lama akhirnya mereka memutuskan untuk comeback dengan proyek yang tetap bisa memukau publik.

Baca juga: Siaran Langsung Rilis 'Party' SNSD dari Banyan Tree

Keputusan untuk comeback ini dijadikan momen yang berharga dari SNSD untuk penggemar setia. Mereka memberikan hasil terbaik dan comeback ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

SNSD (via koreaboo.com)

Video klip Party dibuat untuk comeback SNSD di musim panas dengan tampilan pantai dan menarik hati. Hamparan pasir putih dan birunya air laut semakin terlihat sempurna dengan aksi SNSD yang begitu enerjik.

Sementara itu, SNSD telah menggelar penampilan mereka yang bertajuk Girls Generation Party @Banyan Tree. Acara ini dipandu oleh komedian Korea, Shin Dong Yup pada 7 Juli kemarin sebagai tanda rilisnya Party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading