Sukses

Entertainment

Siaran Langsung Rilis 'Party' SNSD dari Banyan Tree

Fimela.com, Jakarta Dapat dipastikan banyak penggemar SNSD sudah tidak sabar untuk menyaksikan rilisnya Party. Bergabunglah bersama seluruh penggemar dari seluruh dunia untuk menanti live streaming SNSD untuk merayakan comeback mereka.

Acara ini akan disiarkan secara angsung pukul 8 Malam ini waktu Korea. Party girlband SNSD ini akan digelar di Banyan Tree Club and Spa, Seoul. Acara ini akan disiarkan melalui jaringan Naver Starcast.

SNSD (via koreaboo.com)

Di acara ini juga, para penggemar bisa menyaksikan penampilan pertama dari girlband yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, SNSD.Dalam tayangan perdana Party, penggemar dapat menonton video klip, proses pembuatan video klip dan dapat mendengar cerita dari masing-masing anggota mengenai album baru ini.

Baca juga: Super Junior dan SNSD tiba di Tokyo, Ada Apa?

SNSD (via koogle.tv)

Party akan dirilis secara keseluruhan hari ini (7/7) yang disutradarai oleh Teddy Riley. Teddy Riley sebelumnya pernah bekerja sama dengan Michael Jackson dan Bobby brown. Ia juga memproduksi single Girls Generation berjudul The Boys pada tahun 2011 lalu.

SM Entertainment yang menjadi naungan SNSD selama ini, akan menyertakan semua lagu yaitu Lion Heart dan You Think sebagai dua lead single akan dirilis selanjutnya. Party akan menjadi single pertama yang akan muncul ke publik pada 7 Juli hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading