Sukses

Entertainment

'Party' SNSD Sukses Rajai 6 Chart Musik Korea

Fimela.com, Jakarta Lagu terbaru yang terdengar begitu menyenangkan dari SNSD, Party melesat ke posisi teratas pada 6 chart musik Korea. Hal ini diperoleh, ketika Party baru saja dirilis dalam waktu 1 Jam. Pencapain yang luar biasa mengingat ini merupakan proyek comeback dari SNSD setelah sekian lama hiatus.

Party telah dirilis pada 7 Juli kemarin pukul 10 malam waktu Korea. Tak disangka, pada pukul 11 malam, Party melesat ke posisi pertama pada chart musik Korea di antaranya Melon, Mnet, Bugs, Olleh Music, Genie dan Naver Music.

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Tidak hanya itu, SNSD juga meraih posisi teratas pada Soribada dan Monkeys. Ini berarti, SNSD sukses rajai chart musik Korea dan yang perlu dicatat adalah mereka meraih all-kill ini hanya dalam waktu 1 Jam.

Baca juga: Wow, Akhirnya SNSD Rilis Video Klip 'Party'

SNSD baru saja merilis single album Party juga termasuk salah satu lagu yang beraliran R&B berjudul Check. Mereka menampilkan kedua lagu tersebut untuk para penggemarnya pada acara Girls Generation Party @Banyan Tree.

SNSD

Ini merupakan acara spesial yang siarkan melalui Naver Starcst pada 7 Juli kemarin malam. Tidak hanya melalui Naver Starcast, SNSD juga akan manggung untuk comeback mereka pada 10 Juli mendatang pada Music Bank diikuti Music Core pada 11 Juli dan Inkigayo pada 12 Juli.

Lagu Party menampilkan bagaimana enerjiknya SNSD dengan balutan bikini warna-warni. Mereka bernyanyi dan menari di pinggir birunya pantai dan teriknya matahari Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading