Sukses

Entertainment

EXO, SHINee, SNSD dan Super Junior Duet Maut di SMTOWN The Stage

Fimela.com, Jakarta Ada kabar baik bagi para pecinta EXO, SHINee, SNSD dan Super Junior. Para idola ternamaan asal Korea Selatan itu akan tampil berduet di film dokumenter berjudul 'SMTOWN The Stage'.

"SMTOWN The Stage akan berisi perjalanan konser, dari konser Seoul Agustus 2014 lalu di World Cup Stadium hingga konser pada Oktober di Tokyo dan Shanghai," ujar perwakilan agensi SM Entertaiment pada Soompi (9/7/2015).

 Artis SM Town saat konser di Seoul. Foto: Tumblr

Film dokumenter ini akan diisi oleh para artis yang dinaungi oleh agensi SM Entertaiment seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation (SNSD), SHINee, f(x), EXO dan Red Velvet. Film ini nantinya akan menyuguhkan kegiatan tur dan konser para artis tersebut.

Sebelumnya tahun 2012, SM Entertaiment juga pernah membuat film dokumenter untuk para artisnya. Bahkan, film yang diberi judul 'I AM' itu menampilkan persiapan para artis sejak latihan dan dibalik panggung. Wawancara para staff yang mempersiapkan penampilan artis pun terangkum di film.

Film dokumenter artis SM Town, 'I AM'.

Film 'SMTOWN The Stage' akan rilis pada 13 Agustus 2015. Rencananya, film dokumenter ini akan tayang selama dua minggu hinggu 26 Agustus mendatang. Selain di bioskop Korea, film tersebut juga rilis di Jepang (29 Agustus 2015) dan beberapa negara di Asia lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading