Sukses

Entertainment

Penuh Haru, TVXQ Gelar Konser 'Perpisahan'

Fimela.com, Jakarta Menyisakan dua personel, TVXQ bagai hidup segan mati tak mau. Mesko begitu, nama besar mereka masih cukup berpengaruh di ranah K-Pop. Boyband senior ini pun telah melangsungkan sebuah konser 'perpisahan' bertajuk TISTORY.

Tenang, konser perpisahan yang dimaksud bukan berarti TVXQ akan bubar. Yunho dan Changmin ingin berpamitan kepada para penggemarnya untuk melangsungkan wajib militer yang akan mereka jalani.

Untuk itu, TVXQ ingin 'berpamitan' dengan sebaik mungkin. Ingin menebar senyum, suasana haru justru mngemuka di hati para penonton yang hadir.

Baca Juga: Yunho TVXQ berencana rilis karya solo

"Aku berdiri di sini, dengan air mata terjatuh tak terhenti. Aku ingin kalian melihat ke depan dan mengingat bahwa ada kami (TVXQ). Jadi aku ingin terus naik panggung," ungkap Yunho dalam konser tersebut.

Sebelumnya SM Entertainment selaku manajemen yang menaungi TVXQ mengungkap Yunho akan menjalani wamil 21 Juli 2015. Dan Changmin sepertinya juga akan menyusul dalam waktu yang hampir bersamaan.

TVXQ yang dulunya beranggotakan 5 orang kini berubah formasi menjadi duo. Dengan keputusan wamil yang akan dilakoni Yunho dan Changmin, untuk sementara fans harus bersabar menunggu comeback mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading