Sukses

Entertainment

Yunho Rilis Album Solo, Bagaimana Nasib TVXQ?

Fimela.com, Jakarta Di tengah maraknya comeback boyband dan girlband K-Pop, U-Know Yunhi tak ingin ikut arus. Justru, leader dari duo TVXQ ini memilih untuk melempat album solonya di Jepang.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Avex, manajemen TVXQ di Jepang sendiri beberapa waktu lalu. Mereka menuturkan karya solo Yunho akan dirilis dalam bentuk mini album yang berisi 7 lagu di dalamnya.

Yunho TVXQ

Lebih lanjut, mini album bertajuk U Know Y ini rencananya akan menggebrak industri musik Jepang mulai 8 Juli 2015. Memuat dua lagu baru dan tiga lagu solo yang penah dibawakan sebelumnya, mini album ini akan terasa maksimal meski dilabeli 'mini album'.

Adapun dua lagu baru yang tercantum dalam album solo Yunho ini berjudul Burning Down dan Tattoos & High Heels. Tak ketinggalan, sebuah lagu yang diciptakan oleh Yunho bakal meramaikan U Know Y ini.

Yunho TVXQ

Dengan persiapan launching album solo Yunho, mungkin TVXQ takkan menjadi prioritas utama. Pasalnya, Yunho tak hanya berkarir di dunia musik, tapi juga seni peran seperti drama dan film.

Namun jika melihat apresiasi penikmat musik mereka yang luar biasa, Yunho sepertinya akan berpikir beberapa kali lagi untuk meninggalkan TVXQ yang pernah mengalami perpecahan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading