Sukses

Entertainment

Super Junior Beri Bocoran Kerennya Album Devil

Fimela.com, Jakarta Super Junior rasanya telah mantap dan percaya diri untuk segera merilis album Devil. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Devil merupakan spesial album dalam rangka merayakan hari jadi Super Junior yang ke 10 Tahun.

Super Junior telah merilis sedikit bocoran highlight medley dengan tampilan yang menarik dan penuh aksi untuk album Devil. Maka tak heran, Devil begitu sangat dinanti-nanti oleh para penggemar yag sudah tidak sabar dengan versi keseluruhannya.

Super Junior (via soompi.com)

Highlight medley dari Super Junior kira-kira berisi 10 lagu dengan video klip bocoran ini tak kalah menarik dengan menampilkan masing-masing dari anggota Super Junior. Sebelumnya, mereka telah menjalani sesi pemotretan dengan latar belakanga hitam putih dan penuh warna.

Baca juga: Super Junior Garap Video Klip 'Devil' dengan Rating 19+

Judul lagu terbaru Super Junior antara lain Devil, Simply Beautiful, Love at First Sight (Super Junior T), Don’t Wake Me Up, Good Love, Forever With You (Super Junior M), Stars Appear, We Can (Super Junior K.R.Y) Alright dan Rock ‘n Shine. Dari judul saja sudah dapat terbaca bahwa karya Super Junior kali ini akan luar biasa dengan sentuhan yang berbeda.

Peluncuran album Devil secara resmi akan dilaksanakan 16 Juli tengah malam esok. Acara ini disiarkan langsung melalui Naver Starcast pada 9 malam waktu Korea pada 15 Juli hari ini dengan acara yang bertajuk Super Junior devils’ dinner.

Sebelumnya, Super Junior memilih comeback dan membuat karya dengan sentuhan yang berbeda. Tak hanya itu, kabar lain berhembus bahwa mereka akan merilis video klip dengan rating 19+. Wah, semakin tidak sabar untuk menyaksikan karya terbaru Super Junior ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading