Sukses

Entertainment

Comeback! Super Junior Tergoda Iblis Cantik di MV Baru, 'Devil'

Fimela.com, Jakarta Comeback yang ditunggu-tunggu para ELF akhirnya datang juga. Super Junior baru saja meluncurkan single terbaru mereka dibarengi dengan MV menggoda berjudul 'Devil' pada Kamis (16/7). Leeteuk dan kawan-kawan pun tergoda iblis cantik.

Sejak beberapa waktu lalu pihak SM Entertainment telah memberikan satu demi satu teaser kembalinya Super Junior di pertengahan Juli. Setelah dibuat penasaran, ELF pun puas dengan MV Devil yang memiliki konsep action lengkap dengan para wanita seksi.

Baca Juga: Heechul Rombak Penampilan di Album DEVIL

Super Junior dalam klip Devil

MV Devil ini menjadi pembuka deretan lagu yang siap mengobati kerinduan fans akan karya-karya Super Junior. Dengan album Devil ini, SuJu menyusul comeback SNSD yang sebelumnya telah hadir dengan single musim panas, Party.

Dalam MV baru ini, para member Super Junior tampil berkarisma dan elegan. Namun sekeren-kerennya mereka, para iblis cantik dan seksi selalu berhasil menggoda dan menaklukkan para personel SuJu. Kamu akan melihat Donghae yang menjadi pembalap keren hingga Siwon yang tergila-gila poker.

Heechul Super Junior (via Soompi.com)

Segala keliaran tersebut dibalut dengan musik bernuansa vintage ala 80-an. Mungkin kamu akan merasakan sensasi lagu-lagu Michael Jackson saat mendengarkan lagu ini untuk pertama kali.

Baca Juga: Super Junior Hadirkan MV Devil dengan Rating 19+

Dengan rilisnya Devil, Super Junior siap bersaing kembali dengan nafas baru yang mereka usung. Perubahan apa saja yang ada di comeback mereka kali ini? Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading