Sukses

Entertainment

November, Kyuhyun Super Junior Gelar Konser Tunggal Perdana

Fimela.com, Jakarta Kenapa Super Junior punya jumlah fans yang membludak? Salah satu alasannya tentu karena kualitas yang dimiliki boyband asal Korea tersebut. Selain solid sebagai grup, beberapa member Super Junior juga merupakan single fighter di atas panggung. Contohnya Kyuhyun yang bakal memulai debut konser.

Rencananya Kyuhyun bakal menggelar konser tunggal perdana pada November mendatang di negara asalnya, Korea Selatan. Nama Kyuhyun secara resmi diumumkan SM Entertainment menyusul dua artis lain, yakni Taeyeon SNSD dan Jonghyun SHINee. 

Kyuhyun Super Junior (via soompi.com)

SM Entertainment memang mewadahi para artisnya untuk mengembangkan karier di luar grup. Rangkaian konser 'The Agit' menjadi ajang bagi para member yang menjadi pentolan di masing-masing grupnya.

Menurut data yang dirilis SM, konser Kyuhyun bertajuk 'Fall Again' akan dilangsungkan pada 6-8, dan 13-15 November 2015. SMTOWN Theatre akan menjadi venue untuk konser pertama kalinya bagi Cho Kyuhyun.

Kyuhyun Super Junior siap debut konser tunggal

Kiprah Kyuhyun sebagai penyanyi solo sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2014, di mana ia merilis mini album berjudul At Gwanghwamun. Namun baru di tahun 2015 ini Kyuhyun akan unjuk gigi dalam sebuah konser tunggal.

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Kesal Melihat Orang Pacaran di Depan Umum

Selain Kyuhyun Super Junior, beberapa artis yang tergabung dalam boys atau girls group juga menjalani solo karier sekaligus. Beberapa di antaranya adalah Taeyang BigBang, Yonghwa CNBLUE, Taemin SHINee dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading