Sukses

Entertainment

'Magic' Super Junior Raih Puncak Chart Musik Asia

Fimela.com, Jakarta Super Junior akan melepas 3 anggotanya untuk mengikuti wajib militer dalam waktu dekat ini. Mereka adalah Eunhyuk, Donghae dan Siwon yang akan menjalankan wajib militer namun sebelum itu, album teranyar Super Junior, Magic telah menunjukkan kekuatan di chart musik luar negeri.

Magic menempati posisi pertama pada chart musik iTunes Thailand pada Kamis (17/9) lalu. Hal ini ditambah juga dengan meraih posisi kedua di Hong Kong, Indonesia, Jepang dan Romania.

Super Junior (via sujuelfone.wordpress.com)

Posisi ketiga ditempati oleh negara Malaysia dan Filipina. Sedangkan, untuk posisi keempat negara Singapura dan posisi kelima di negara Makau dan Taiwan. Hal ini membuktikan bahwa kesuksesan Magic sangat berkembang dengan cepat setelah dirilis pada 16 September lalu.

Baca juga: Fans Ungkap Makna Tersembunyi di Video Klip Super Junior 'Magic'

Tidak dapat dipungkiri bahwa Super Junior menjadi salah satu wakil boyband k-pop yang berhasil mendulang keberhasilan. Akan sangat menarik melihat apa yang akan terjadi ketika 3 anggota mereka akan menjalani wajib militer.

SuperJunior (via ttwigo.com)

Album Magic ini akan menjadi album terakhir dengan partisipasi dari Eunhyuk, Donghae dan Siwon. Eunhyuk akan mendaftar pada 13 Oktober, Donghae akan mendaftar pada 15 Oktober dan Siwon akan mendaftar pada 19 November mendatang dengan menjalankan kewajiban sebagai laki-laki Korea.

Disamping itu, Super Junior selalu berhasil untuk meraih popularitas mereka tidak hanya di Korea Selatan namun juga di luar negeri. Sebagai boyband yang terkenal, begitu menakjubkan mendengar kabar bahwa mereka akan rehat sejenak karena 3 anggotanya tengah menjalankan wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading